Dilema memulai usaha...

Masalah yang sering dihadapi ketika akan memulai usaha adalah sulitnya mencari pemodal karena belum memiliki pengalaman, sedangkan untuk memulai usaha agar memiliki pengalaman tidak memiliki modal cukup, ditambah sulitnya mencari pekerjaan di jaman sekarang ini.

Bagaimana Mamang membantu anda?


1. Menghubungkan anda dengan orang yang tepat

Mamang menyediakan platform agar para calon pelaku usaha, mentor, dan pemodal dapat bersama sama membangun usaha bersama.

- Mentor yang sudah berpengalaman akan membantu anda dalam mengatur dan menjalankan usaha

- Pemodal akan mendanai usaha yang akan anda jalankan

# Mamang sebagai penjembatan serta penyedia layanan dan perangkat untuk membuat setiap kebutuhan dan penghasilan usaha menjadi transparan


2. Mulai menjalankan usaha

Setelah dana terkumpul, anda dapat memulai usaha dengan dibantu oleh mentor dalam persiapan serta pengetahuan pengetahuan dalam menjalankan usaha.

# Mamang menyediakan aplikasi untuk menjalankan usaha yang dilengkapi dengan Point Of Sale, pencatatan pengeluaran, hingga reporting untuk mempermudah mentor dan pemodal menganalisa usaha anda


3. Bagi hasil setiap bulan

Dan ini yang paling ditunggu, anda dan juga orang yang terlibat dalam usaha akan mendapatkan bagi hasil sesuai dengan kesepakatan awal.

# Mamang akan mengkalkulasi setiap bagi hasil yang didapat oleh setiap stackholder dalam usaha, serta mengirimkannya dalam bentuk saldo atau transfer.

Tunggu apa lagi?

Jika anda tertarik, silahkan isi formulir pendaftaran yang sudah kami sediakan. dan kemudian kami akan menghubungi anda untuk konfirmasi dan validasi data.