Punya dana lebih?

Mari bangun UMKM bersama di Mamang, karena selain mendapatkan bagi hasil dari setiap usaha yang anda bangun, anda juga ikut membantu membuka peluang lapangan pekerjaan bagi orang yang membutuhkan. Dengan dibekali aplikasi bagi para pelaku usaha yang anda danai, anda dapat mengetahui secara transparan setiap penghasilan dan pengeluarannya.

Bagaimana membangun usaha bersama?


1. Pilih usaha yang akan didanai

Anda bebas memilih usaha mana yang ingin anda danai, dimana setiap usaha yang akan dan sudah berjalan diinformasikan jumlah dana yang dibutuhkan, rata-rata pendapatan dan modal perhari, dan juga persentase bagi hasil yang akan didapat.


2. Menganalisa usaha

Selama usaha berjalan, anda dapat melihat dan menganalisa transaksi melalui portal atau aplikasi yang kami sediakan yang dapat diakses dimanapun dan kapanpun.

Selain itu, anda dapat menjual kepemilikan usaha apabila anda membutuhkan dana anda kembali sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.


3. Bagi hasil setiap bulan

Anda akan mendapatkan bagi hasil dari setiap UMKM yang anda danai sesuai dengan kesepakatan awal.

# Mamang akan mengkalkulasi setiap bagi hasil yang didapat oleh setiap stackholder dalam usaha, serta mengirimkannya dalam bentuk saldo atau transfer.

Tunggu apa lagi?

Jika anda tertarik, anda dapat mendaftar sebagai pemodal, dan bisa langsung mendanai usaha yang anda inginkan.